Pembagian 4 Ton Lebih Daging Kurban dari MS GLOW Beauty Serempak Berkurban

© mili.id

Pembagian daging kurban MS GLOW Beauty Serempak Berkurban (Foto: Ist)

Surabaya - Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 ini, MS GLOW Beauty membagikan 4 ton lebih daging kurban untuk masyarakat di sejumlah wilayah Indonesia.

Lewat program MS GLOW Beauty Serempak Berkurban, tahun ini menyumbangkan 14 ekor sapi, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 4 ton daging.

Kurban Idul Adha kali ini merupakan bentuk kolaborasi MS GLOW Beauty dengan para seller dari berbagai kota, antara lain Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo.

Penyembelihan dan distribusi daging kurban dilaksanakan secara serempak pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Senin, 17 Juni 2024 lalu.

Dari 14 ekor sapi, disediakan 7 sapi jenis limosin yang beratnya bisa mencapai lebih dari 1 ton. Sebanyak 5 sapi limosin disembelih di kantor MS GLOW Beauty di Pakis Malang.

Di sini, satu ekor disumbangkan ke masjid, dan satu ekor lagi disumbangkan pada Kantor Desa Asrikaton, Pakis, Malang.

Sementara itu, terdapat 7 ekor sapi dari jenis lain yang dikurbankan di berbagai daerah.

Untuk 7 sapi limosin yang dikurbankan di kantor pusat di Malang, MS GLOW Beauty mengakadkannya untuk 49 nama karyawan.

Setiap tahunnya, secara bergantian, karyawan MS GLOW Beauty memang berkesempatan ikut berkurban. Tahun 2024 ini ada 7 sapi yang masing-masing diakadkan untuk 7 orang.

“MasyaAllah, alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi yang ada di kantor. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini,” ungkap Dewi Ratna, salah satu karyawan dari kantor pusat di Malang.

Para seller MS GLOW Beauty turut berpartisipasi dengan melaksanakan penyembelihan dan distribusi daging kurban di daerah masing-masing.

Langkah ini memastikan bahwa jangkauan bantuan dapat lebih luas dan merata, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program ini.

Dengan 14 ekor sapi yang dikurbankan, tercatat lebih dari 3000 paket daging kurban yang dibagikan.

Setiap paket daging kurban dibagikan secara terkoordinasi di kantor MS GLOW Beauty dan daerah penyelenggara lainnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial. Juga menjadi bagian dari tanggung jawab MS GLOW Beauty sebagai perusahaan yang terus berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Editor : Redaksi



Berita Terkait
© mili.id

Makna Idul Adha di Mata Ning Lia