Wawali Armuji saat menerima kelurahan warga di Rumah Aspirasi
Mili.id - Kiprah Wakil Walikota Surabaya Armuji dalam melayani warga kota Surabaya tiada henti.
Hal itu tampak tiap Senin Pagi Pukul 08.00 - 09.00 WIB, Rumah Dinas Armuji, yang juga dijadikan sebagai Rumah Aspirasi di jalan Walikota Mustajab No.78 terbuka untuk menampung keluhan warga Kota Pahlawan.
Baca juga: Armuji : Permintaan Maaf Diterima, Proses Hukum Terus Berjalan
Senin (14/2) beberapa warga mendatangi Rumah Aspirasi sambil mengadukan permasalahannya. Seperti Ika Siwi yang membutuhkan Kartu BPJS untuk berobat Orangtuanya yang menderita kanker prostat.
"Kami butuh Kartu BPJS pak supaya orang tua bisa berobat," keluh Ika warga Sidotopo Wetan.
Tidak hanya itu, Wawali juga menerima Deasy warga Semampir, yang menyampaikan kepengurusan akta kematian yang hampir dua tahun lebih tidak terbit.
Baca juga: Pelapor Wawali Armuji Buka Suara: Minta Maaf Buat Gaduh Surabaya, Bantah Tahan Ijazah
Kemudian Yanuar Asmara, juga menanyakan proses pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk mempermudah akses dalam berusaha. Wawali menjelaskan, keluhan warga tersebut akan diteruskan langsung ke OPD yang bertanggung jawab.
"Sekarang zaman sudah semakin maju, Pemerintah Kota Surabaya senantiasa memberikan layanan terbaik. Apabila ada keluhan tugas saya untuk membantu menyelesaikan," kata Cak Ji
Berbekal pengalaman menjadi Wakil Rakyat dua dekade lebih dan dua Periode Ketua DPRD Kota Surabaya membuat dirinya memahami permasalahan warga di lapangan.
Baca juga: Ketika Wawali Surabaya Armuji Dilaporkan Pengusaha ke Polda Jatim
"Yang mudah harus lebih mudah, yang rumit harus dimudahkan," tegas Wakil Walikota Surabaya Armuji
Sementara, Komitmen Eri - Armuji sebagaimana yang tertuang dalam tema pembangunan tahun 2022 yakni "Reformasi Struktural dan Pemulihan Ekonomi" mendorong Wakil Walikota Surabaya Armuji agar para ASN pelayan publik mampu meningkatkan performa dan standart pelayanan.
Editor : Redaksi