Kolaborasi Foom dan Weird Genius Luncurkan Produk Seri Terbaru

Kolaborasi Foom dan Weird Genius Luncurkan Produk Seri Terbaru © mili.id

Kolaborasi Foom dan Weird Genius Luncurkan Produk Seri Terbaru (Foto: Ist)

Surabaya - Foom berkolaborasi dengan Weird Genius menggelar konser bertema Smiley Edition dan Inhale Exhale.

Kolaborasi ini sebagai komitmen inovasi dalam menghadirkan pengalaman berbeda akan produk alternatif untuk para perokok dewasa.

Baca juga: Simak Sejarah dan Fakta Hari Vegan Sedunia 1 November

Berbarengan dengan diluncurkannya produk edisi spesial Smiley Edition, Weird Genius juga mengeluarkan Eksklusif Jingle & Music Video.

Diluncurkan 3 variasi produk dari Foom, yaitu warna soft pink, silver dan grey yang mempresentasikan setiap kepribadian masing-masing.

Bertempat di Bengkel Space, Fairground SCBD, Jakarta, event ini juga dimeriahkan Jay Son, Decemberkid, Adnan Veron, Hannah X, dan Special guest yaitu Bleu Clair.

Acara yang dihadiri 2000 peserta ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan spesial lainnya, seperti temporary tattoo dan face painting.

Baca juga: Sederat Cara Menjaga Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat

Co-Founder Foom Lab Global, Feranti Susilowati menjelaskan bahwa hal ini adalah dampak positif dari respons pasar terhadap kegiatan marketing yang dilakukannya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Foom Experience store untuk terus hadir dengan inovasi baru dalam memberikan alternatif lebih kepada perokok dewasa untuk beralih. Dan akan terus konsisten memberikan beragam experience kepada konsumen, baik secara online dan offline," jelas Feranti lewat siaran tertulisnya, Senin (7/10/2024).

Dari Indonesia untuk Dunia, Dimulai dari ASIA

Baca juga: 5 Rahasia Good Vibes Ala Gen Z yang Wajib Kamu Tahu

Dengan membawa seluruh kisah sukses sebagai E-Cig #1 di Indonesia, Foom kini siap melangkah ke panggung Internasional.

Dengan berfokus kepada pengembangan produk-produk inovatif berkualitas tinggi, tetap mengutamakan rasa dan performa terbaik, Foom sebagai perusahaan anak bangsa yakin mampu bersaing di pasar global dan pengguna di seluruh dunia ke depannya.

"Penguasaan pasar di Indonesia merupakan milestone utama sebelum akhirnya kami berencana untuk memberanikan diri berekspansi ke luar negeri. Setelah Indonesia, kami akan berencana menargetkan seluruh dunia, dimulai dari Asia Tenggara," pungkas Feranti.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait