Final AAFI U-16, Ditandai Tendangan Gawang Wawali Armuji

© mili.id

Tendangan gawang CakJi menandai laga final Liga AAFI U-16

Mili.id - Tendangan gawang yang dilakukan Wawali Armuji (CakJi), menandai laga final Liga AAFI U-16, di Sport Center Ubaya, kemarin, Minggu.

Liga U-16 diselenggarakan Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) kota Surabaya menggandeng Indonesia Hebat Supersport. CakJi mengatakan, Ini merupakan kegiatan positif, dan harus  didukung.



"Melalui laga final malam ini, mudah-mudahan di antara pemain ini ada yang menjadi pemain Tim Nasional (Timnas),” harapnya.

Liga AAFI U-16, dimulai sejak 24 Juli 2022 sampai 30 Oktober 2022. Diikuti 320 peserta dengan range usia 14-16 tahun dan 64 official dari 16 tim sekolah futsal dan akademi futsal di Surabaya

Laskar Muda Surabaya meraih juara setelah di laga final mengalahkan Indonesia Heroes melalui drama adu penalti 3 - 1, setelah skor 2-2 bertahan alot hingga 2x20 menit.

"Selanjutnya, Laskar Muda Surabaya akan berkesempatan berlaga memperebutkan 1 tiket grand Champion Jatim, yang berkesempatan untuk tampil di Grand Champion Nasional." ujar Noldy Febrianto, Ketua AAFI Surabaya

Editor : Redaksi



Berita Terkait