Tekan Angka Stunting, Kecamatan Asemrowo bersama PT Susanti Megah Salurkan Bantuan CSR

© mili.id

Pembagian bantuan stunting di kecamatan Asemrowo

Mili.id  - Tekan angka stunting di wilayah Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya, PT Susanti Megah kembali menyalurkan bantuan pada anak stunting, melalui program corporate social responsibility (CSR ).

Bantuan digelar di Kantor PT Susanti Megah di Kawasan Mall Golden City, Surabaya, pada Selasa ( 7/12 ). Hadir pada acara tersebut Camat Asemrowo, H.M. Khusnul Amin, Direktur PT.Susanti Megah, Hermawan, Kapolsek Asemrowo, Danramil, dan lurah se Kecamatan Asemrowo.

Camat Asemrowo, Khusnul Amin, mengapresiasi bantuan PT Susanti Megah, kepada warga yang mengalami kesusahan. Utamanya yang terdampak stunting. Dengan bantuan tersebut, Ia berharap, bermanfaat bagi pertumbuhan anak, agar sehat dan berkembang seperti balita pada umumnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada  PT Susanti Megah, bantuan ini sangat tepat sasaran," kata Khusnul Amin

Sementara Direktur PT Susanti Megah, Hermawan menjelaskan, pihaknya akan memberikan bantuan kepada warga sekitar, melalui CSR. Karenanya, ia bekerjasama dengan Camat dan Lurah Asemrowo untuk menyebarkan bantuan di sekitar pabrik

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan bantuan kepada warga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Sebab, pada saat itu, kebutuhan pokok warga dinilai sangat meningkat.

"Kami memiliki dana CSR yang akan diberikan kepada warga tepat sasaran," paparnya.

Untuk diketahui, bantuan CSR yang di subsidi oleh PT Susanti Megah untuk warga Stunting di Wilayah Kecamatan Asemrowo diberikan selama 14 Bulan dengan tepat sasaran.

Bantuan yang diberikan meliputi, susu formula, vitamin bagi perkembangan anak, dan asupan makanan bergizi.

Editor : Redaksi



Berita Terkait