Anas Karno Realisasi Pajak Reklame Tidak Ideal

Anas Karno Realisasi Pajak Reklame Tidak Ideal © mili.id

Anas Karno

Mili.id - Untuk target pajak reklame, Anas Karno Wakil Ketua Komisi B menekankan, Bapenda sebaiknya hati-hati dalam merealisasikan target tersebut. Agar pencapaiannya masuk akal, tidak hanya menitik beratkan pada angka saja.

"Memasang target dasarnya apa?" tegas legislator PDIP ini.

Menurut Anas, target daripada pajak reklame sebenarnya sangat sederhana. Yaitu menyasar reklame yang ada diseluruh Surabaya. Sehingga ada capaian realisasi dari target itu.

Ia menilai, realisasinya target pajak reklame selama ini belum ideal. Karenanya, ia meminta kadis terkait melihat potensi reklame di Surabaya dievaluasi. Utamanya bagi yang sudah diberi peringatan dan dipasang stiker.

"Itu harus diselesaikan." sergah Anas

Tidak hanya itu, Anas juga mewanti-wanti, pendapatan reklame jangan masuk ke kantong perorangan. Hal ini untuk menyuport pundi-pundi PAD kota  Surabaya. "Wajib itu!" imbau Anas. 

Baca juga: Sosialisasikan PAT, Pemkot Surabaya Ajak Warga Segera Beralih ke Air PDAM

Editor : Redaksi



Berita Terkait