Coklit, Legislator PDIP Puji Kekompakan Komponen Pemilu Bulak

© mili.id

Pantarlih didampingi panwascam dan lainnya saat lakukam coklit di kediamam Abdul Ghoni

Mili.id - Panwascam Bulak mendampingi Pantarlih melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) di kediaman anggota DPRD Kota Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, pada Selasa, (14/3) malam.

Ketua PPK dan KPPS beserta tim nya, juga PKD turut mendampingi Pantarlih, dalam rangka sosialisasi coklit dengan model komunikasi interaktif dan edukatif jelang pemilu 2024.

Melalui keterangan tertulisnya, Abdul Ghoni mengapresiasi kekompakan seluruh komponen pemilu bergotong royong dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan moral kepada segenap teman-teman baik panwascam, PPK, PPS, KPPS, serta pantarlih dalam melaksanakan tugas." katanya

"Dan ini menjadi bukti bahwa seluruh komponen pemilu kompak dalam menyukseskan pemilu 2024." tegas Ghoni.

Sementara, Murtia Ningsih, Ketua Panwascam Bulak mengatakan, pendampingan yang dilakukan segenap elemen mulai dari PPK hingga PPS, merupkam bentuk tanggungjawab dalam pengawalan coklit.

"Pelaksanaan coklit ini di anggota dewan menjadi salah satu bukti bahwa dewan juga merupakan bagian masyarakat dan juga kita ke rumah Bapak Ghoni sebagai bentuk silaturahmi agar masyarakat tahu bahwa di wilayah Bulak ada wakil rakyat." bebernya Murtia. (*/rar)

Editor : Redaksi



Berita Terkait