Walikota Eri Cahyadi Lantik Tiga Kadis OPD

© mili.id

Walikota Eri Cahyadi Lantik Tiga Kadis OPD lurah dan jabatan yang kosong

Mili.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melantik tiga Kepala Perangkat Daerah yang sempat kosong, pada Selasa kemarin.

Eri juga melantik lurah-lurah dan posisi jabatan yang kosong yang sebelumnya melalui proses lelang jabatan secara terbuka,

Pada kesempatan itu, ia meminta pejabat yang baru dilantik dan seluruh pejabat Pemkot Surabaya, senantiasa bekerja dengan hati dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Surabaya.

Sebab, Eri menilai masih ada beberapa kekurangan dalam pelayanan yang harus dibenahi secara bersama-sama. “Saya yakin njenengan (Anda) ini adalah orang-orang pilihan yang diberikan amanah oleh Tuhan untuk memberikan kebahagiaan, memberikan kebanggaan kepada masyarakat Surabaya." tegas Eri

"Tolong dijaga amanah ini, tolong jalankan dengan baik amanah ini, tetap menjadi pemimpin yang terus mengupgrade dirinya untuk menjadi pemimpin yang lebih tinggi. Selamat bertugas teman-teman,”pungkasnya.

Sebagai informasi: tiga Kepala Perangkat Daerah yang baru dilantik Yakni: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Surabaya, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPA-PPKB). (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait