Grebeg Pasar di Bandung, FIFGROUP Hadirkan Promo dan Kegiatan Menarik

Rangkaian HUT ke-34 Tahun

© mili.id

Penyaluran bantuan sembako kepada 34 anak yatim dan fakir miskin pada peresmian booth FIFGROUP Grebeg Pasar.

Mili.id - Setelah vakum selama 2 tahun, karena serangan pandemi Covid-19. Mengawali tahun 2023, serta menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34, FIFGROUP Grebeg Pasar hadir di Kota Bandung.

Kegiatan ini, berlangsung sampai dengan 2 April 2023, di Pasar Sehat Soreang, Bandung, Jawa Barat. “FIFGROUP Grebeg Pasar tahun ini hadir dengan sejumlah promo spesial dan beragam program acara." kata Marketing Manager FIFASTRA, Getsy Sikumbang.

"Pada peresmian hari ini, kami juga turut mengundang 34 anak yatim dan fakir miskin dalam rangka menyalurkan dana bantuan berupa sembako, sehingga besar harapan kami kegiatan ini berdampak baik untuk masyarakat,” tutur Marketing Getsy

Selain itu, FIFASTRA menawarkan
spesial motor Honda Beat CBS, dengan DP hanya Rp800 ribu, angsuran Rp800 ribu/bulan, dan potongan angsuran sebanyak 1 kali, dan sejumlah hadiah menarik. SPEKTRA menawarkan promo spesial alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, promo DP 0% dan potongan angsuran hingga Rp200 ribu per bulan. "Cukup modal KTP, pelanggan bisa langsung bawa barangnya," beber nya.

DANASTRA, menyediakan layanan pembiayaan multiguna, menawarkan promo menguntungkan, yaitu cashback saldo AstraPay hingga Rp100 ribu, bagi customer yang baru melakukan registrasi AstraPay, dan promo khusus untuk Pedagang dan Ibu Rumah Tangga.

Yakni, berupa cashback saldo AstraPay senilai Rp34 ribu. Dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung motorcycle kit.

Sedangkan bagi pelaku UMKM, yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih besar lagi, FINATRA menyediakan pembiayaan usaha mikro. Menawarkan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu, setiap bulannya. "Untuk pengajuan pembiayaan dengan plafond Rp90 juta beserta hadiah langsung Mug menarik dan marchandise pada setiap transaksinya." ujar Getsy

Bagi umat muslim yang ingin ibadah Haji ataupun Umrah beserta masyarakat yang ingin berinvestasi logam mulia emas, AMITRA menawarkan promo berupa potongan biaya admin. "Senilai Rp500 ribu beserta hadiah langsung berupa marchandise." tutup Getsy.(*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait