JRP Insurance Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2023 dari Infobank

© mili.id

Digital Brand Awards 2023 dari Infobank

Mii.id - Upaya transformasi digital oleh PT Asuransi Jasaraharja Putera untuk semakin dekat dengan nasabah serta memberikan layanan berbasis digital retail mendapatkan apresiasi di Infobank Digital Brand Award 2023, Rabu (12/04).

Acara yang digelar di Shangri-La Hotel Jakarta diawali dengan Sharing Session CEO bertajuk “The Inspiring Leadership In Winning Digital Era Competition” dengan pembicara  Rivan A Purwantono Direktur Utama PT Jasa Raharja dan Hanoch Munandar Direktur Utama Bank
BTPN.

12 th Infobank Digital Brand Recognition 2023 ini, digelar sebagai acuan untuk menginspirasi kepemimpinan dalam memenangkan persaingan era digital.

Acara yang digelar Infobank ini,
memberikan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang tanpa henti berinovasi untuk pendekatan konsumen secara digital.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan, adalah mereka yang berhasil menjaga digital consumer engagement, meski di tengah pandemi Covid-19.

Dalam gelaran tersebut Jasaraharja Putera memperoleh penghargaan 12th Infobank Digital Brand Award 2023 dengan Kategori Perusahaan Asuransi Umum Konvensional premi bruto Rp. 500 Milyar s.d < 1 Triliun, yang dihadiri Imam Hendrawan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera.

Penghargaan tersebut, didasarkan pada perhitungan keyword digital branding perusahaan, dalam hal ini Infobank bekerjasama dengan Isentia, yang merupakan perusahaan riset mengenai Digital.

Raihan ini kembali menjadi bukti kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh Rekan, Mitra dan Nasabah atas dukungan dan kepercayaannya untuk menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan," ucap Imam Hendrawan Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera
JRP Insurance

Ia menegaskan, pihaknya senantiasa terus mengembangkan platform digitalnya, untuk mempermudah pelanggannya bertransaksi melalui platform EZurance Smart Customer yang merupakan one stop system digital insurance. "Dari Jasaraharja Putera." tutup nya. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait