Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Sampaikan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

© mili.id

Arif Fathoni

Mili.id - Gema takbir telah berkumandang dan dirayakan oleh segenap umat muslim di Indonesia. Baik di surau atau pun masjid.

Menandakan Hari Raya Idul Fitri 1444H telah tiba, bertepatan Sabtu 22 April 2023. Bagi umat muslim Lebaran disambut dengan rasa gembira, serta saling maaf-memaafkan.

Pada momen 1 Syawal ini, DPD Partai Golkar Kota Surabaya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, keluarga besar Partai Golkar Kota Surabaya menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin," kata Ketua DPD Partai Golkar, Arif Fathoni melalui siaran video.

"Taqobbalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim," imbuhnya

Arif Fathoni yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya menambahkan, semoga kita senantiasa dipertemukan di bulan suci Ramadan di tahun-tahun yang akan datang.

Sembari berharap, Allah SWT menerima semua amal ibadah selama Ramadan, dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

"Minal 'aaidin wal faaiziin, mohon maaf lahir dan batin, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," demikian Fathoni. (rar)

Editor : Redaksi



Berita Terkait