Sepanjang Ramadan, FIFGROUP Bagikan 16.640 Takjil

© mili.id

Pembagian takjil di kantor pusat FIFGROUP diawali dengan silahturahim dan simbolis serah terima takjil

Mili.id - Sepanjang Ramadan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, FIFGROUP telah membagikan 16.640 takjil di 235 cabang seluruh Indonesia, termasuk di kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp340 juta, berasal dari Dana Sosial Syariah.

Human Capital (HC), General Support (GS), dan Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar.

“Kami berharap apa yang FIFGROUP lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah Swt.” melalui keterangannya yang diterima, Sabtu.

Kegiatan pembagian takjil kantor pusat FIFGROUP, diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Corporate Social Responsibility Senior Analyst FIFGROUP, Dino Saputra, kepada Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Assyafa'at, Lebak Bulus, Jakarta, Iskandar.

“Tidak terasa kita semakin mendekati hari kemenangan. Senang rasanya dan bersyukur karena dapat berbagi kebahagiaan serta melihat langsung gelak tawa dari anak-anak yatim piatu di Yayasan Pendidikan Islam Assyafa'at ini."ucapnya

"Dan semoga dengan adanya pembagian ini, terjalin juga komunikasi yang baik antara masyarakat dan FIFGROUP,” ujar Dino.

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Assyafa'at, Lebak Bulus, Jakarta, Iskandar, menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh FIFGROUP, "Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor." tuturnya

"Terima kasih FIFGROUP, semoga selalu jaya.” katanya, (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait