Raih Hattrick dan Menang Spektakuker, Posko ProMeg di Surabaya Diaktifkan

© mili.id

Peresmian Posko Gotong Royong ProMeg

Mili.id - Ketua Bappilu DPC PDIP Surabaya Anas Karno, didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Wonocolo Tato Sapto, meresmikan Posko Gotong Royong ProMega (ProMega) di kelurahan Siwalankerto, menjadi Posko Ganjar Presiden.

Anas Karno mengapresiasi diaktifkannya kembali, Posko Gotong Royong ProMeg oleh kader PDIP Wonocolo. Menurutnya, ini warisan sejarah. Karena Posko Gotong Royong yang dibangun disejumlah tempat, saat itu atas inisiatif sendiri. Sekaligus wujud nyata semangat kebersamaan, saling bahu membahu memenangkan PDIP pada Pemilu 1999.

"Kita berharap kepada kader PDIP di Surabaya saat ini mewarisi semangat tersebut, di Pemilu 2024," ujar Anas saat dikonfirmasi, pada Selasa.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya tersebut menambahkan Posko Ganjar Presiden terus didirikan di setiap kelurahan. Minimal ada 5 posko di tiap kelurahan, sebagai tempat konsolidasi dan sosialisasi, memenangkan Ganjar menjadi presiden.

"Terbaru Posko Ganjar Presiden berdiri di Jl. Semolowaru," ujarnya.

Sementara Sapto berharap dengan diaktifkannya Posko ProMeg, riwayat kemenangan PDIP di Pemilu 1999 bisa diwarisi kader PDIP. "Ini Posko bersejarah PDI Perjuangan tahun 1999." tegasnya

"Dimana bertepatan dengan lengsernya Orde Baru digantikan Reformasi. Dimana kawan-kawan PDI ProMeg kala itu menjadi penggerak," ujarnya.

Ia menambahkan, Posko Gotong Royong ProMeg menjadi Posko Ganjar Presiden akan diikuti dengan pendirian 5 Posko berikutnya di wilayah kelurahan Siwalankerto. "Sehingga membangkitkan semangat kader PDIP untuk menang hattrick dan spektakuler, di pemilihan legislatif maupun presiden, pada Pemilu 2024 nanti," tegasnya. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait