Baceleg Nasdem Karonlina: Semangati Perempuan, Tunjukkan Kita 'Ning Suroboyo' Rek!

© mili.id

Karolina (kanan) usai pendaftaran bacaleg NaSdem di Jalan Adityawarman Surabaya

Mili.id - Maju sebagai bacaleg Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) 1
kota Surabaya, Karonlina bertekad untuk menggarap potensi yang ada di masyarakat secara maksimal. Utamanya membangun talenta-talenta muda perempuan.

Ia menegaskan, kaum perempuan pada prinsipnya multitasking, bisa berperan seorang bapak, penggerak ekonomi, juga tulang punggung keluarga. Bahkan, menurutnya, wanita pada umumnya multi talent.

"Tak kenal lelah, bekerja nonstop 1x24 jam." ujarnya, di Jalan Adityawarman.

Sebagai wirausaha, yang sudah menyabet beberapa penghargaan kategori bidang kewirausahaan, dan usianya yang sudah matang, Karonlina mengaku, saatnya memberanikan diri menyelami dunia politik. 

Pun juga dia mengaku, pencalegannya dipicu belum stabilinya perekonomian pasca serangan pandemi Covid-19. "Saya kira di usia 40 tahunan, sudah matang terjun ke dunia politik," tuturnya.

Sehingga nantinya, ia akan menggandeng kaum perempuan, utamanya ibu-ibu, pebisnis UKM, kaum milenial, dan entrepreneur muda, sebagai penggerak ekonomi, untuk menggali potensi mereka.

"Jadi harapan saya, tetap semangat untuk para wanita Surabaya, tunjukkan kita Ning Suroboyo Rek!" demikian Karonlina. (rar)

Editor : Redaksi



Berita Terkait