Nama Besar AHY, Bawa Angin Segar bagi Caleg Demokrat

© mili.id

AHY di tengah-tengah masyarakat/foto instagram

Mili.id - Persaingan pemilihan legislatif (pileg) di daerah pemilihan (dapil) Surabaya II 2024 mendatang, tak bikin caleg incumbent partai Demokrat Elok Cahyani ketar-ketir.

Pasalnya, dia sudah jauh-jauh hari sudah bergerak dan melakukan kerja-kerja politik ke tengah masyarakat. Sekarang, tambah anggota Komisi C DPRD Surabaya ini, pihaknya tinggal menguatkan lagi sejumlah titik, untuk membesarkan perolahen kantong suaranya.

"Insyaallah saya sudah siap," ungkap Elok kepada Mili.id, pada Rabu.

Untuk kantong suara, Elok akan menyasar masyarakat bawah, tokoh masyarakat, serta warga Nahdhiyin. Karena, selama ini, konstituennya separuh lebih merupakan NU kultural. Sedangkan untuk milenial tidak sebegitu banyak.

"Maka, kami juga akan memperkuat kuat juga kantong suara milenial," beber Elok.

Elok menuturkan, ia semakin yakin untuk menatap Pemilu 2024. Pasalnya, partai berlambang Mercy tersebut, saat ini punya Ikon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang mana sosok nya banyak dikagumi semua kalangan.

Sehingga, kehadirannya yang digadang-gadang bakal mendampingi Anies Baswedan, sebagai Cawapres, dinilai membawa angin segar bagi seluruh caleg Demokrat. Semua kader Demokrat sangat bersemangat memenangkannya.

Apalagi tambah Elok, elektabilitas Anies Baswedan - AHY sebagai capres dan cawapres semakin bagus, dan membawa impact ke para caleg Demokrat.

"Nama besar pak AHY cukup membuat impact sendiri buat kami." demikian Elok Cahyani. (rar)

Editor : Redaksi



Berita Terkait