Unitomo Dipercaya Menggelar TOT PTSP dari Kementerian BKPM

© mili.id

TOT PTSP

Mili.id - Jajaran Dosen Unitomo yang di kepalai Nur’ Annafi Farni Syam Maella, melaksanakan ToT (Training of Trainer) dengan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan PT. Surveyor Indonesia.

TOT digelar di Novotel Samator Surabaya pada hari Senin. Sebelumnya, Nur Annafi selaku supervisor telah mengikuti ToT Supervisor mewakili Provinsi Jawa Timur di JS Luwansa Hotel and Convention Center Jakarta, bersama perwakilan dari 34 Provinsi di indonesia pada 19-20 Mei 2023.

Tim Surveyor di Jawa Timur, terdiri dari jajaran dosen dan praktisi kembali dipercaya untuk melaksanakan PTSP dari Kementirian Investasi/BKPM, setelah tahun lalu kita melaksanakan dengan baik, dengan terbukti PTSP Kab. Gresik, Prov. Jawa Timur menjadi PTSP terbaik di Indonesia.


“Alhamdulillah, Unitomo kembali dipercaya untuk menjalin kerjasama dengan Kementerian Investasi/BKPM dan PT. Surveyor Indonesia sebagai Supervisor dan Surveyor pada penilailan kinerja pelayanan satu pintu (PTSP) seluruh Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Timur,” ucap Annafi

Menurut Kaprodi S2 Fikom Unitomo tersebut, Unitomo dipercaya menjadi bagian dari BKPM untuk memberikan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Serta Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kementerian Negara/Lembaga.

"Kegiatan ini menjadi suatu kebanggaan bagi intansi, utamanya dosen-dosen unitomo untuk memberikan kontribusi dan pengabdian nya sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” imbuh anna.

TOT PTSP di ikuti sebanyak 20 Orang yang terdiri dari Dosen unitomo dan sebagian dari kalangan praktisi, 15 orang hadir secara luring dan 5 orang mengikuti secara Daring.

M. Reza Ishadi Fadillah, penanggung jawab terselenggaranya acara TOT di Jatim menyampaikan, rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada dosen unitomo dan kalangan praktisi yang sudah meluangkan waktunya, mengikuti Acara TOT sampai selesai baik yang luring maupun daring.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim yang sudah hadir pada acara ini." ucapnya.

"Dan mari kedepan saling bekerjasama untuk membangun Prov. Jawa Timur lebih baik lagi, terutama dibidang Investasi atau Penanaman Modal,” tutupnya. (*)

Editor : Redaksi



Berita Terkait