Elok Cahyani: Kami Apresiasi, Ini Sangat Baik, Warga Akan Gotong Royong Bangun Surabaya

Taman Surya Dibuka untuk Umum

© mili.id

Elok Cahyani

Mili.id - Pemkot membuka Taman Surya Balaikota Surabaya untuk publik, bertepatan dengan hari jadi kota Surabaya (HJKS) ke 730.

Sejak dibuka untuk umum, Taman Surya banyak dikunjungi oleh masyarakat, utamanya warga kota Pahlawan. Legislator Partai Demokrat Surabaya mengapresiasi dibukanya taman tersebut.

"Kami apresiasi, ini sangat baik," kata Elok saat dikonfirmasi, pada Kamis.

Sebab papar anggota Komisi C ini, dengan dibukanya Taman Surya, antara masyarakat dengan pemkot lebih dekat, sehingga warga merasa memiliki kota Surabaya sepenuh hati. Karena seolah tidak ada sekat antara pemimpinnya dengan rakyat.

“Point besarnya masyarakat merasa memiliki, sehingga akan gotong royong bersama pemerintah untuk membangun Kota Surabaya,” ungkapnya.

Elok optimis, Taman Surya bakal jadi daya tarik destinasi wisata baru. Baik bagi warga Surabaya maupun luar daerah, karena tamannya sudah tertata baik, indah serta cantik.

Sebab, ketika masyarakat berkunjung, utamanya kaum milenial, sudah pasti akan mengunggah nya di akun media sosialnya (medsos). "Hingga live di IG." demikian Elok Cahyani.

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan, Taman Surya sudah dibuka untuk umum, sehingga dia mempersilahkan warga untuk berolahraga pagi.

Namun begitu, pada saat jam kerja, mulai pukul 07.30 WIB, taman itu akan ditutup sementara. “Nanti setelah pukul 18.00 WIB, silahkan warga Surabaya bisa menikmati Taman Surya ini,” kata Eri Cahyadi. (rar)

Editor : Redaksi



Berita Terkait