Ubaya Keluarkan Statement Resmi Terkait Jenazah Perempuan Dalam Koper di Pacet

© mili.id

Surabaya - Universitas Surabaya (Ubaya) mengeluarkan statement resmi terkait penemuan jasad perempuan dalam koper yang merupakan mahasiswinya di Jurang Gajahmungkur, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Rabu (7/6)

Dekan Fakultas Hukum Ubaya, Dr. Yoan Nursari Simanjuntak membenarkan bahwa jasad perempuan itu bernama Angeline Nathania yang terdaftar sebagai mahasiswi semester 6 Fakultas Hukum angkatan 2020.

Atas adanya kasus tersebut pihaknya menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak Kepolisian.

"Hingga pagi ini, pihak keluarga juga membenarkan bahwa jasad yang ditemukan di Cangar, Mojokerto adalah Angeline Nathania," ujar Dr Yoan melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (8/6/2023).

Dia menjelaskan bahwa Angeline Nathania adalah mahasiswa aktif dengan penuh prestasi secara Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yakni 3,277.

“Keseharian di kampus dikenal baik dengan sesama teman kuliah. Selama proses belajar di Fakultas Hukum, tidak pernah terlihat adanya kendala bersosialisasi dengan teman-teman maupun dosen di kampus," bebernya.

Selain itu, pihaknya mengaku sangat berduka dan akan siap mensuport dan mendampingi pihak keluarga dalam proses hukum tersebut.

"Kami tentunya sangat berduka atas peristiwa ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan. Fakultas Hukum Ubaya melalui Lembaga Biro Bantuan Hukum (LBH) siap mendampingi keluarga korban," ungkapnya.

Dia menyampaikan doa dan support kepada keluarga yang ditinggalkan terus mengalir dari rekan mahasiswa, dosen dan alumni.

"Kesedihan yang mendalam atas kepergian Angeline Nathania yang dirasakan teman-temannya, membuat mereka secara sukarela menggalang dana dukacita," katanya.

"Semoga segenap keluarga dikuatkan atas berpulangnya Angeline Nathania. Selamat jalan Angeline, kebaikanmu selalu kami kenang," imbuhnya.

Reporter Rachmad FT

Editor : Redaktur



Berita Terkait