BSI dan BSI Maslahat Serahkan Mobil Home Care kepada RS Unissula Semarang

© mili.id

Penyerahan dilakukan oleh Regional Office BSI 7 Semarang, Ficko Hardowiseto dan Direktur Care Program BSI Maslahat, Ilham Saputra kepada pihak rumah sakit yang diwakili oleh Direktur Utama, Said Shofwan, Direktur Pelayanan Medis, R. Vito Mahendra, serta D

Semarang - PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan BSI Maslahat menyerahkan mobil home care kepada RS Unissula Semarang.  

Penyerahan dilakukan oleh Regional Office BSI 7 Semarang, Ficko Hardowiseto dan Direktur Care Program BSI Maslahat, Ilham Saputra kepada pihak rumah sakit yang diwakili oleh Direktur Utama, Said Shofwan, Direktur Pelayanan Medis, R. Vito Mahendra, serta Direktur Umum dan Keuangan, Munadharoh. 

Dalam sambutan RCEO BSI Semarang Ficko menyampaikan apresiasi kepada rumah sakit yang tidak hanya mengejar profit saja, tetapi juga menjalankan fungsi sosial kepada masyarakat kurang mampu. “Tidak salah jika kami menghibahkan mobil home care, karena memang kemanfaatannya akan sangat terasa bagi kaum dhuafa,” ucapnya, Jumat (09/06/2023). 

Sama halnya dengan BSI yang tidak hanya mementingkan bisnis tapi juga hadir sebagai sahabat sosial dan spiritual bagi masyarakat. 

Sementara dalam sambutannya Direktur Utama Rumah Sakit Unissula Semarang, Said Shofwan menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah lama menantikan hadirnya mobil home care dari BSI “Kami tahu misi BSI sama dengan Rumah Sakit Unissula, Sehingga sebagai mitra strategis kami sangat diuntungkan dengan hadirnya BSI,” ucapnya.  

Dengan hadirnya mobil home care ini, pihak rumah sakit juga turut mensyiarkan ekonomi syariah karena logo BSI dan BSI Maslahat yang tampak pada mobil home care. Bagaimanapun ekonomi umat islam harus kuat, karena kita saling bersinergi meluaskan kemaslahatan. 

BSI Maslahat memberikan kemudahan dan layanan untuk pembelian hewan kurban dan sedekah hewan potong. Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia untuk langsung membeli hewan kurban dapat langsung klik BSI Mobile atau https://bsim.page.link/pembelian-hewan-kurban.  

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.  

Infaq yang paling utama ketika Idul Adha ada berkurban, tetapi bagi yang belum mampu melaksanakannya bisa melakukannya dengan program sedekah hewan potong dari BSI Maslahat. 

Pembelian hewan kurban BSI Maslahat tahun ini dapat dilakukan dengan mudah melalui BSI Mobile, transfer, QRIS, kantor perwakilan BSI Maslahat seluruh Indonesia dan platform digital www.goamal.com.  

Selain live streaming, para mudhohi juga akan diberikan foto penyembelihan hewan dan sertifikat telah menunaikan kurban di BSI Maslahat.

Reporter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait