Ini Identitas Pembuang Mayat Mahasiswi Dalam Koper di Jurang Pacet

© mili.id

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce meminta keterangan tersangka.(foto:Rachmad FT/mili.id)

Surabaya - Ideintitas tersangka pembunuh mahasiswi Ubaya AN (25), yang mayatnya di masukkan dalam koper dan dibuang di Jurang Gajahmungkur, Pacet, Kabupaten Mojokerto akhirnya terkuak.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce mengungkapkan tersangka yakni berinisial RBA (41), warga Gunung Anyar Kidul III no 9, Surabaya. Dia merupakan guru les musik korban.

"Pelaku merupakan guru les musik korban R warga Surabaya," ujar Pasma saat gelar kasus di Mapolrestabes Surabaya Jumat (9/6/2023).

Sementara itu dari hasil penyelidikan, lanjut Pasma bahwa RBA membunuh korban di dalam mobil pada (4/5) ketika berhenti di depan Kebun Bibit Wonorejo, Jalan Kendalsari, Surabaya.

Aksi sadis itu tersangka ini dilakukan karena merasa sakit hati setelah dituduh oleh korban bila ingin menguasai harta-benda korban, yakni mobil Xpander silver L 1893 FY.

"Yang bersangkutan sakit hati lalu melakukan pembunuhan dengan mencekik korban. Dia ingin menguasai harta korban karena mobil milik korban sempat digadaikan," tambahnya.

Reporter: Rachmad FT

Editor : Aris S



Berita Terkait