Daftar Tim Bola Voli Karang Taruna di Jombang Juara Turnamen Bupati Cup

© mili.id

Tim bola voli karang taruna di Jombang yang meraih juara Bupati Cup (Foto: Elok Apriyanto/mili.id)

 

Jombang - Turnamen bola voli antar karang taruna di Kabupaten Jombang usai digelar. Tim putra Karang Taruna Kecamatan Ploso keluar sebagai juara Bupati Cup tersebut.

Sedangkan juara tim bola voli putri, direbut Karang Taruna Kecamatan Jombang.

Usai pertandingan final, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab memberikan secara langsung piala pada tim yang juara. Momen itu menandai berakhirnya turnamen tersebut.

"Luar biasa permainan bola voli pada final malam ini. Pemain putra maupun putri sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 21 kecamatan di Kabupaten Jombang," ungkap Mundjidah dalam siaran pers, Rabu (21/6/2023).

Mundjidah berharap, ke depan turnamen yang memberikan dampak positif pada perkembangan olahraga voli tersebut, bisa diadakan setiap tahun, dan hingga di tingkat desa.

"Selain memasyarakatkan olahraga, juga mengolahragakan masyarakat," ujar dia.

Mundjidah menyebut bahwa kegiatan positif lainnya juga bisa dilakukan oleh karang taruna. Selama kegiatan tersebut membawa dampak positif untuk masyarakat Jombang.

"Tidak hanya itu kegiatan positif lainnya di berbagai bidang juga dapat dilakukan oleh karang taruna. Sehingga bagaimana karang taruna di Kabupaten Jombang aktif, kreatif, inovatif, berprestasi dan mandiri," tuturnya.

Diketahui, turnamen bola voli antar karang taruna ini digelar 15 hingga 20 Juni 2023. 

Tim voli putra yang keluar sebagai juara adalah Juara 1 Kecamatan Ploso, Juara 2 Kecamatan Wonosalam, Juara 3  Kecamatan Bandar Kedungmulyo, dan Harapan 1 Kecamatan Diwek.

Sedangkan untuk tim voli putri, Juara 1 Kecamatan Jombang Kota, Juara 2 Kecamatan Ploso, Juara 3 Kecamatan Diwek, dan Harapan 1 Kecamatan Perak.

 

Reporter: Elok Apriyanto

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait