Pemilik 50 Kg Bahan Peledak di Kota Batu Hembuskan Napas Terakhir, Kasus Dihentikan

© mili.id

Lokasi ledakan di Kota Batu.(foto: Raka/mili.id)

Malang - Karena kondisi terus memburuk, korban ledakan di Dusun Karangmloko, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada Rabu (21/06/2023) akhirnya menghembuskan napas terakhir, Jumat (23/06/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto, bila korban ledakan atas nama Waluyo Tirto Nugroho (28), warga Jalan Taman Sengkaling 2 RT 03/RW 09 Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang akan dimakamkan setelah Salat Jumat.

"Ya benar, korban meninggal dunia ketika dalam penangganan intensif di rumah sakit, karena keadaannya terus memburuk. Informasinya ia akan dimakamkan di TPU Sengkaling, Kabupaten Malang," katanya.

Sehingga, masih menurut kasat, karena korban yang juga merupakan pemilik bahan peledak itu meninggal dunia, sehingga kasusnya akan dihentikan. "Setelah kita mendapat surat keterangan dari rumah sakit kasus akan dihentikan," tutupnya.

Perlu diketahui, sebelum korban meninggal, Kamis 22 Juni 2023 kemarin Tim Handak Labfor Polda Jatim menemukan bahan baku petasan dengan berat 50 kg di lokasi bekas ledakan.

Reporter: Raka

Editor : Aris S



Berita Terkait