Wanita Pelayan Warkop di Mojokerto Tewas Setengah Telanjang

© mili.id

Evakuasi jenazah korban (Foto: Tangkapan layar video amatir warga)

Mojokerto - Wanita pelayan warung kopi (warkop) di Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang, Senin (26/6/2023).

Korban berinsial  Pw (58), warga asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Saat ditemukan, korban tak hanya setengah telanjang, tapi juga mengeluarkan busa dari mulutnya.

Diduga korban tewas karena overdosis pasca melayani pelanggan. Barang berharga seperti handphone (HP) dan dompet korban diduga hilang. Korban merupakan pelayan, sekaligus pekerja seks komersial (PSK) di warkop itu.

Salah satu warga, Dwi Anjarwati mengatakan, sebelum ditemukan tewas, ada tamu seorang laki-laki dengan mengendarai motor. Katanya, tamu itu keluar dari warkop dengan tergesa-gesa.

"Meninggal jam setengah dua. Yang meninggal ini kerja di warkop, jaga warung saya di sini masuk tiga tahun. Seperti terlentang tidak bergerak dan hidung berbusa lidah keluar sedikit. Ada bapak-bapak keluar dengan buru-buru," ungkap Dwi.

Sementara Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal sakit jantung setelah meminum obat.

"Tidak ada tanda kekerasan luar. Diperkirakan jantung dan konsumsi obat, sehingga efeknya seperti itu. Sementara kita kembangkan lebih lanjut," pungkasnya.

 

Reporter: Achmad Supriyadi

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait