Jeep Jatuh ke Jurang, Lima Kapolres Dimutasi, Hingga ASN dan Suami Dibui

© mili.id

Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Dirmanto (dok/mili.id)

Surabaya- Dari seluruh berita yang ditayangkan mili.id pada Senin (26/06/2023), ada tiga berita terpopuler yang menyedot perhatian pembaca. Pada posisi pertama yakni jatuhnya Jeep ke jurang Gunung Bromo, berita kedua yaitu mutasi lima kapolres di Jatim, dan berita ketiga ASN dan suaminya tersandung hukum karena kasus tanah.

1. Viral Video Jeep Pembawa Wisatawan Terjun ke Jurang di Kawasan Gunung Bromo

Sebuah video kecelakaan mobil Jeep pembawa wisatawan di kawasan Gunung Bromo viral di media sosial.

Video itu salah satunya diposting akun Instagram @malangraya_info. Video tersebut sudah ditonton 33,4 ribu kali dan disukai 4.547 kali, serta mendapat 140 komentar.

2. Lima Kapolres hingga Karumkit di Polda Jatim Berganti, Berikut Daftarnya

Lima kapolres di jajaran Polda Jatim berganti. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri Nomor: ST/1394/VI/KEP./2023.

Kapolres yang bergeser itu adalah Kapolres Ngawi, Kapolres Blitar Kota, Kapolres Tulungagung, Kapolres Probolinggo, dan Kapolres Trenggalek.

3. ASN dan Suami Dipenjara Karena Terlibat Penipuan Jual Beli Tanah di Mojokerto

Aparatur sipil negara (ASN) dan suaminya dijebloskan ke penjara karena terlibat penipuan jual beli tanah di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

ASN itu adalah Novita Kusumawardani. Sedangkan suaminya bernama Mohammad Edi Afifudin. Keduanya selama ini tinggal di Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Novita merupakan ASN di Pasuruan.

Reporter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait