Kakak Penusuk Adik Kandung Hingga Tewas di Surabaya Buron

© mili.id

Ilustarsi pembunuhan(mili.id)

Surabaya - Seorang pria berinisial SA (35), asal Surabaya, tega menusuk adik kandungnya sendiri dengan pisau dapur hingga tewas, pada Kamis (29/6/2023) lalu, keberadaannya masih diburu pihak kepolisian. 

Sebelumnya, SA (35) pelaku pembunuhan adik kandung Muhammad Faisal (25) itu melarikan diri, usai menusuk perut dan pinggang adiknya, di Jalan Kunti, Surabaya, pada Kamis (29/6) pukul 04.45 WIB. 

Kanit Reskrim Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Doni Setiawan menyampaikan, pelaku SA (35) itu melarikan diri setelah membunuh adeknya. 

"Pascakejadian, SA (35) sudah tidak berada di lokasi. Ia melarikan diri setelah menusuk saudara kandung dan tetangga dengan pisau," kata Iptu Doni saat dikonfirmasi mili.id, Jumat (30/6/2023). 

Menurut Doni, meskipun pelaku melarikan diri, saat ini dari pihak kepolisian sedang memburu keberadaan dari pelaku SA tersebut. 

"Pelaku masih kita cari keberadaannya, sudah dikerahkan personil kepolisian untuk memburu SA. Kami mengimbau agar pelaku menyerahkan diri secara baik-baik," pungkasnya. 

Sekedar informasi, penusukan pelaku SA (35) terhadap korban, Muhammad Faisal (25) yang tewas akibat luka tusuk di perut dan pinggang itu, ditengarai oleh cekcok saat SA minta uang kepada ibunya Kiptiyah secara kasar.

Reporter: Rama Indra

Editor : Aris S



Berita Terkait