Mayat Wanita Misterius Gegerkan Warga Puger, Jember

© mili.id

Evakuasi mayat wanita misterius di Jember (Foto: Satpolair Polres Jember)

Jember - Warga Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember digegerkan dengan penemuan mayat wanita misterius di aliran Sungai Bedadung, Selasa (4/7/2023).

Pada mayat tidak ditemukan identitas. Posisinya telungkup dan sudah membengkak serta mengeluarkan bau tidak sedap.

Warga setempat, Memey mengatakan, diduga kuat mayat itu terbawa arus Sungai Bedadung yang deras, karena intensitas hujan tinggi di daerah hulu.

"Bisa jadi orang kota atau orang dari arah hulu Sungai Bedadung. Ketemu dengan kondisi mengapung serta telungkup. Jenazah sudah bengkak dan ada beberapa kulit mengelupas dan luka kecil-kecil. Mungkin karena dimakan oleh hewan," ungkap Memey.

Sementara Kanit Penegakan Hukum SatPolair Polres Jember, Aiptu Tatang menjelaskan, wanita tersebut diperkirakan berusia 40 tahun.

"Ada beberapa ciri yang menonjol dari korban yang ditemukan, di antaranya memakai kaos coklat celana, pendek jeans, memakai gelang monel di kedua tangannya, dan ada sabuk di perutnya," terang Tatang.

Menurut Tatang, diduga korban tenggelam, sehingga bermuara di Sungai Bedadung dan telah meninggal dunia lebih dari satu hari.

"Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau. Diduga sudah lebih tiga hari mayat ini. Untuk luka kecil kami duga berasal dari hewan sungai. Saat ini pihak Inafis Polres Jember sedang melakukan identifikasi," pungkasnya.

 

Reporter: Achmad Supriyadi

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait