Cak Nun Rawat Inap, Denny Caknan Jatuh Cinta, Hingga Ibu dan Anak Demam

© mili.id

Aksi heroik polisi Banyuwangi tolong ibu dan anak karena demam (Foto: Rul for mili.id)

Surabaya - Dari seluruh berita yang ditayangkan mili.id pada Kamis (06/07/2023), tiga berita menjadi populer karena menyedot perhatian pembaca. Pertama yakni Cak Nun yang menjalani arawat inap, Denny Caknan yang jatuh cinta hingga aksi heroik polisi menolong ibu dan anak.

1. Cak Nun Dikabarkan Dirawat Intensif di RS Sardjito Yogyakarta

Budayawan MH Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun dikabarkan tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta.

"Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sarjito ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua," bunyi pesan di grup WhatsApp Jamaah Maiyah seperti diterima mili.id, Kamis (6/7/2023).

2. Denny Caknan Umumkan Rasa Cintanya Pada Bella Bonita, Serius?

Penyanyi dangdut Denny Caknan mengejutkan jagad maya usai mengumumkan rasa cintanya kepada Bella Bonita melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut disematkan sebuah kata-kata romantis yang membuat hati netizen, maupun penggemarnya ikut tersentuh saat membacanya.

3. Aksi Heroik Polisi Banyuwangi Tolong Ibu dan Anak Butuh Bantuan Karena Demam

 Luthfi akhirnya bisa bernafas lega setelah istri dan putrinya mendapat pertolongan cepat dari anggota Satlantas Polresta Banyuwangi, Kamis (6/7/2023).

Luthfi dan keluarga kecilnya saat itu usai berlibur ke Bali dan bus pariwisata yang mereka tumpangi terjebak kemacetan usai keluar dari kapal di Pelabuhan Ketapang.

Reporter: Redaksi

Editor : Aris S



Berita Terkait