Mayat Dalam Karung di Kediri, Korban Dibuang kondisi Masih Hidup

© mili.id

Polisi mengolah tempat kejadian perkara penemuan mayat.(dok/mili.id)

Kediri - Identitas mayat dalam karung di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri telah berhasil diungkap pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, identitas korban yakni Desy Lailatul Khoiriyah (20), warga Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih.

"Korban DL warga Banggle, Ngadiluwih," kata Rizkika ketika dikonfirmasi, Senin (10/7/2023).

Ia menambahkan, hasil otopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara Kediri,  tangan dan kaki korban terikat. Terdapat luka dibagian kepala korban yang diakibatkan benturan.

"Ada luka di kepala akibat benturan," terang Rizkika.

Menurut Rizkika, ketika dibuang ke irigasi dengan dimasukan karung, korban masih bernyawa. Hasil otopsi menunjukkan jika korban meninggal karena terendam air.

"Kematian akibat lemas terendam air. Iya (masih bernyawa ketika dibuang dengan dibungkus karung ke irigasi)," pungkasnya.

Sebelumnya, warga dibuat geger dengan penemuan mayat yang terbungkus dalam karung glangsing tepat di sisi selatan arca Totok Kerot.

Kondisi mayat perempuan itu sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Saat ditemukan, terlihat bagian kaki korban dari lubang karung yang dipakai untuk membungkus.

Reporter: Supriyadi

Editor : Aris S



Berita Terkait