Maling Honda Jazz di Sidoarjo Dibekuk

© mili.id

Barang bukti yang diamankan anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo.(tangkapan layar/mili.id)

Sidoarjo - Pria yang mencuri mobil jazz nopol L 1253 PA milik Wendi Suteja (38), di Raya Taman Asri D No 27 Pondok Candra Indah Desa Wadung Asri, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo ditangkap.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo dalam postingannya atau tweet di akun Twitter pribadinya @prabu_abimanyu. Alumni Akpol 2009 ini menjelaskan jika kasus itu berhasil diungkap 

"Berdasarkan pantauan BMKG, motornya kayanya sama ini. Weekend yang produktif. Mission accomplished (misi berhasil). Kijang1 Ganti," keterangan tweet Andaru seperti dilihat mili.id, Senin (17/7/2023).

Tweet itu memperlihatkan, dua foto yang dipost. Foto pertama menunjukkan satu motor Fazzio berwarna hijau dan satu tangkapan layar.

Pada tweet sebelumnya, mantan Kasat Reskrim Polres Mojokerto ini mentweet satu foto yang menunjukkan barang bukti pelat nomor mobil milik korban, pakaian dan celana diduga dipakai pelaku serta beberapa linggis dan kunci.

"Memanglah sobat Kijang1 sudah makin jeli. Plat nomor aja diperhatiin. Dipersembahkan kepada netizen, barang bukti lengkapnya," beber Andaru.

Namun, saat dikonfirmasi apakah kedua pencuri yang merusak gembok pagar serta merusak pintu rumah sehingga bisa membawa uang, gawai iphone dan mobil jazz, Andaru belum merespons.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, dirinya belum menerima laporan penangkapan tersebut.

"Saya belum terima datanya," pungkasnya.

Reporter: Supriyadi

Editor : Aris S



Berita Terkait