Ayah Bunuh Anak di Kediri: Korban Sempat Disetubuhi, Mayatnya Dibuang Pakai Karung

© mili.id

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha dalam konferensi pers ungkap kasus pembunuhan ayah terhadap anak kandungnya (Foto: Polres Kediri)

Kediri - Sebelum membunuh anak kandungnya, ayah di Kediri sempat menyetubuhi darah dagingnya itu.

Ayah biadab itu bernama Suprapto (53) alias Totok. Dia tega membunuh anak kandungnya bernama Desy Lailatul Khoiriyah (19). Keduanya merupakan warga Dusun Pagak, Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha menjelaskan, waktu kejadian korban baru pulang dari tempat kerjanya dan hendak mengganti baju. Saat itulah korban ditarik dari belakang oleh ayahnya.

"Ketika ditarik itu korban terjatuh dan kemudian dicekik oleh pelaku (ayahnya). Kemudian pelaku membawa korban ke kamar mandi," ujar Rizkika, Senin(17/7/2023).

Alumni Akpol Tahun 2013 itu menambahkan, pelaku lalu memastikan apakah korban sudah meninggal dengan memeriksa denyut nadi dan detak jantung. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu, 5 Juli 2023.

"Kepala korban dimasukkan ke air dan ini sesuai dengan hasil autopsi jika paru-paru korban terisi air. Korban juga sempat disetubuhi oleh pelaku," beber dia.

Menurut Rizkika, setelah dipastikan korban meninggal, pelaku memasukkan tubuh korban ke karung dengan kondisi kedua kaki dan tangan diikat serta mulut dilakban.

"Korban dibuang ke areal persawahan atau tempat penemuan pertama jasad oleh warga," tambahnya.

Diketahui, mayat korban ditemukan terbungkus karung di areal persawahan Totok Kerot, Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu, 8 Juli 2023.

 

Reporter: Achmad Supriyadi

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait