All Out Menangkan Ganjar, Sahabat Ganjar Jatim Dirikan Sentral Pemenangan

© mili.id

Sahabat Ganjar Jatim dirikan sentral pemenangan (Foto: Sahabat Ganjar Jatim)

Surabaya - Gerak pemenangan Ganjar Pranowo terus menggelora di Jawa Timur. Surabaya menjadi titik pergerakan yang menjadi fokus dari pemenangan organisasi Sahabat Ganjar (SAGA) Jatim.

Posko Pemenangan Sahabat Ganjar Jatim pun resmi beroperasi Sabtu (22/7/2023) sore. Posko di kawasan Raya Manyar Surabaya ini menjadi satu dari 34 posko tingkat provinsi se Indonesia yang secara serentak berdiri.

Peresmian dilakukan pengurus Saga pusat, melalui daring (zoom), diikuti pengurus dan elemen relawan pemenangan capres yang direkomendasi oleh PDI Perjuangan (PDIP) itu.

Selain Surabaya, posko-posko yang berdiri serentak diantaranya, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan dan beberapa propinsi lainnya.

"Dengan adanya posko pemenangan ini, gerak tim di lapangan lebih terkonsolidir," terang Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Frangky Chandra.

Menurut Frangky, tim pemenangan di Jawa Timur tersebar di 27 kota dan kabupaten.

"Bergerak dengan door to door mengenalkan dan menjelaskan program Pak Ganjar nantinya. Tujuannya agar dalam Pilpres 2024 mendatang bisa menang maksimal," terang pria yang juga maju dalam Pemilu Legislatif 2024 tingkat provinsi dari PDIP itu.

Frangky menambahkan, Posko Pemenangan Sahabat Ganjar Jatim bakal menjadi wadah sekaligus lokasi konsolidasi yang terkoneksi dengan pengurus pusat.

"Kami akan all-out untuk Pak Ganjar menang tebal di Jatim. Khususnya Surabaya," imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono berterimakasih atas peran Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan organisasi.

Ia juga mengatakan bahwa posko sahabat Ganjar Jatim menjadi tempat bersama untuk seluruh gerak pemenangan.

"Semua bisa memanfaatkan keberadaan posko ini termasuk partai pendukung yang ikut memenangkan Pak Ganjar," pungkas Bambang.

Editor : Redaksi



Berita Terkait