Sambang Warga, Mahfudz diwaduli soal anak sekolah hingga tercoret dari MBR

© mili.id

Mahfudz saat menggelar sambang warga di Kedung Tarukan (Foto: Roy Ibrahim/mili.id)

Surabaya - Mahfudz Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya, menggelar sambang warga di wilayah Kedung Tarukan Baru IV Surabaya. Sambang warga dilakukan pada Kamis, (10/8) Malam. Sekaligus untuk menyerap aspirasi warga serta memberikan bantuan sembako.

"Sambang warga adalah media komunikasi saya dengan warga untuk mendengarkan keluh kesah warga dan menfasilitasi kepentingan warga," kata Mahfudz melalui keterangan nya, Jumat (11/10).

Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya ini menjelaskan, tujuan sambang warga untuk bersilaturahmi dengan seluruh warga, melihat secara langsung kondisi warga setempat.

"Banyak potensi warga yang butuh pendampingan. Sehingga, program pembangunan dari pemerintah kota bisa mereka rasakan" ungkapnya.

Mahfudz menegaskan bahwa dirinya akan membawa dan menyampaikan aspirasi warga ke Pemkot Surabaya.

"Semua permasalah dari warga ini pasti ada solusinya, saya akan koordinasikan dengan Pemkot dan akan terus mengawal kepentingan warga ini," ujarnya.

Mahfudz juga menyebutkan bahwa dalam sambang warga ini antusiasme masyarakat begitu tinggi, sehingga sebagai wakil rakyat harus duduk bersama agar bisa mendengar apa yang dikeluhkan warga.

"Ya kebutuhan kampung, ada yang mengeluh masalah anak sekolah, lapangan kerja, hingga masalah terhapus dari MBR," bebernya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait