Adira Festival Segera Hadir di Surabaya dengan Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni

© mili.id

Adira Finance for Mili.id

Surabaya - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) dalam menyambut selebrasi ulang tahun ke-33 akan menggelar event bertema "Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni" di Bumi Marinir Karang Pilang, pada 8-10 September 2023.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan pada event tersebut tidak hanya tarian daerah dan parade budaya yang memukau, tapi juga musik hiburan seperti konser musik, bursa otomotif yang menghadirkan inovasi terkini, serta bazaar fesyen, kuliner, dan kriya.

“Setelah sukses di Kota Medan, Adira Festival akan segera hadir di Kota Surabaya. Melalui event ini, kami ingin berbagi kegembiraan. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi sahabat setia selamanya,” tutur Swandajani Gunadi, Selasa (22/8/2023).

Puncak dari Adira Festival Surabaya adalah Konser Musikaria, yang dimeriahkan oleh musisi idola seperti Budi Doremi dan Band Armada dengan harga tiket sangat terjangkau dan dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan adira.id/e/tiketadirafestsby-pr.

"Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket bundling sebesar 80 ribu untuk pembelian 2 tiket dan 150ribu untuk pembelian 4 tiket. Periode program berlangsung dari tanggal 21 Agustus 2023 hingga 8 September 2023," urainya.

Lebih menarik lagi, Adira Festival di Surabaya akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang pastinya akan memikat partisipasi masyarakat, salah satunya adalah kompetisi Cosplay yang akan digelar pada 9 September 2023.

Tidak hanya itu, selain menyajikan makanan khas Nusantara, Adira Festival juga akan menghadirkan Korean & Japan Food Festival yang tentunya akan menambah daya tarik acara tersebut.

"Kegiatan ini menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar cosplay dan pecinta kuliner, untuk bisa berkumpul untuk menikmati atmosfer meriahnya festival," bebernya.

Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto menambahkan Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal.

"Saya mengajak kepada seluruh warga Surabaya dan sekitarnya untuk datang dan bergabung dalam kegembiraan ini. Mari kita rayakan bersama momen istimewa ini dengan turut berpartisipasi disetiap aktivitas yang ditawarkan, dan rasakan manfaatnya bagi kita semua," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait