Final Piala AFF U-23: Indonesia Diprediksi Angkat Trophy Juara

© mili.id

Foto tangkapan layar official akun Instagram PSSI

Surabaya - Timnas Indonesia diprediksi menjadi juara dalam Piala AFF U - 23 Tahun 2023.

Pertandingan final Piala AFF U-23 ini mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam. Pertandingan digelar di Stadion Rayong Thailand, Sabtu (26/8/2023).

Prediksi itu disampaikan Pakar Feng Shui dan Astrologi, Suhu Guntur Yeremia Chandra di Surabaya.

"Laga final mempertemukan timnas Indonesia melawan Vietnam, nanti dimenangkan Timnas Indonesia," terang Suhu Guntur kepada mili.id, Sabtu (26/8/2023).

Meski dari kedua kesebelasan sama-sama mengincar gelar juara di Piala AFF U- 23 Tahun 2023, Suhu Guntur menilai lini depan Indonesia saat ini terlampau kuat melebihi Vietnam.

Hal ini dibuktikan oleh Timnas Indonesia ketika melawan Thailand di babak semi-final, dengan kemenangan 3 - 1.

Suhu Guntur memprediksi, laga final yang dihelat pada malam nanti akan di menangkan Skuat Garuda dengan skor 3 - 1.

"Kesiapan Timnas Indonesia menuju ke babak final ini sudah matang. Dan berdasarkan Shio di kelahiran Indonesia 1945, ber Shio Ayam ini sangat menguntungkan. Prediksinya, Indonesia menang 3-1," ungkap Suhu Guntur.

Namun demikian, lanjut Suhu Guntur, ada titik lemah yang harus diwaspadai Indonesia supaya tidak blunder, yaitu di lini pertahanan.

"Menang dengan strategi penyerangan, namun skuat Garuda harus tetap berhati-hati di posisi lini belakang. Agar bisa menahan skor sampai peluit panjang akhir pertandingan," tutup Suhu Guntur.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait