Cara Whiz Hotel Jatim Tingkatkan Ilmu Pelayanan ke Karyawan Melalui Lomba, Intip Yuk!

Cara Whiz Hotel Jatim Tingkatkan Ilmu Pelayanan ke Karyawan Melalui Lomba, Intip Yuk! © mili.id

Whiz Hotel Jatim tingkatkan ilmu pelayanan ke karyawan melalui lomba. (foto: Whiz hotel for mili.id).

Surabaya - Perwakilan setiap unit hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, hingga Trawas dengan lihai beradu kemampuan menyuguhkan beragam sajian, dari makanan dan minuman yang diramu dengan indah untuk akhirnya disajikan.

Tentunya hal ini juga dengan memperhatikan standart Hospitality dan pelayanan yang sudah mereka terapkan sehari-hari untuk para tamu hotel yang mereka layani.

Baca juga: Kodim 0830/Surabaya Utara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

Ratusan karyawan Whiz Hotel Jatim yang mengikuti lomba tersebut pun dengan gegap gempita penuh kegembiraan.

Terlebih, acara tersebut digelar di Locca Lodge Trawas, yang masih berada dalam satu kawasan di Wana Wisata Air Terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto.

Regional General Manager Whiz Jatim, Danny Budiman menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Jawa Timur, sekaligus juga menjadi ajang berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit. Tentu hal ini juga bertujuan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh karyawan.

Baca juga: Posyandu Wethan Ceria Surabaya Sabet Juara 1 Posyandu Berprestasi Tingkat Nasional

"Tim ini selalu ingin kami bangun dengan komunikatif, penuh kedekatan dan kekeluargaan, tentu juga dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Ini alasan kenapa acara ini dilaksanakan. Semua leaders berkumpul, untuk saling berbagi pengalaman antar unit, nantinya setelah kembali mereka akan kembali dengan berbagai inovasi yang sudah siap diterapkan," kata Danny dalam keterangannya, Rabu (6/9/2023).

Ia mengatakan, acara dimulai dengan upacara bendera bersama, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan oleh masing-masing unit hotel.

Selanjutnya beragam kompetisi juga digelar mulai membuatkan menu makanan, minuman, serta cara melayani tamu dengan standart khas dari Intiwhiz Hospitality Management.

Baca juga: Ketua BEM Unair Sayangkan Pemukulan Oleh Oknum Finalis Cak & Ning Surabaya

Dari seluruh rangkaian acara dan kompetisi yang digelar dan dilaksanakan, Whiz Prime Hotel Malang keluar menjadi pemenang.

"DNA kami Hospitality. Selalu ingin melayani dengan hati. Maka, harapannya dengan digelarnya acara ini, kedepan juga bisa menjadi sebuah momentum yang akan terus membangun kompetensi para karyawan secara berkelanjutan. Karena mereka, adalah sumber daya serta aset berharga kami," ujar Danny.

Editor : Redaksi



Berita Terkait