Viral Aksi Pencurian Celana Dalam Wanita Terjadi di Gresik

© mili.id

Gresik - Video pencurian celana dalam wanita oleh pria tak dikenal di kabupaten Gresik, aksinya viral di media sosial, group Whatsapp.

Dari informasi dihimpun, video rekaman CCTV berdurasi 16 detik itu dilakukan di desa Kesamben Wetan, Rt 7 Rw 1, Driyorejo, Gresik. Dalam tampilannya, pencurian dilakukan oleh pria misterius bermasker hitam dan memakai celana pendek.

Dia mengendap endap, dan lantas mengambil celana dalam wanita yang ada di jemuran saat malam hari. Al hasil, video viral pencurian celana dalam itu kini memicu perasaan was-was warga sekitar, khususnya kaum hawa desa Kesamben Wetan. Nurul(39) salah seorang warga setempat yang mengetahui berita viral itu mengatakan, ia khawatir tujuan pencurian itu dilatarbelakangi praktik ilmu hitam.

"Takut nanti dibuat guna-guna, atau semacam ilmu hitam gitu. Kan banyak, modus aksi yang sama kayak begini, larinya ke situ," jelas Nurul, Kamis (7/9/23).

Menurut Nurul, pencurian pakaian di jemuran di desanya sudah marak terjadi. Katanya, ada yang kehilangan rok serag sekolah, dan jilbab. "Pernah ada juga warga yang kehilangan rok sekolah," imbuhnya

Sementara, Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake mengungkapkan, sejauh ini belum ada laporan masuk terkait kejadian dimaksud. Namun demikian, pihaknya segera melakukan pengecekan tempat kejadian, dengan menyelidiki kejadian yang meresahkan warga.

"Belum ada laporan, tapi kita akan melakukan penyelidikan, agar aksi tersebut tidak membuat resah masyarakat setempat," tegas Herry.

Editor : Redaksi



Berita Terkait