Dihadapan Ribuan Jamaah, Gus Haris: Prabowo Harga Mati Jadi Presiden RI

© mili.id

Probolinggo - Konco Prabowo menggelar acara Munajat dan do'a bersama di Lapangan Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (20/9/2023) malam. Gelaran acara ini juga untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Acara bertajuk Jawa Timur Bersholawat bersama Konco Prabowo (Kopra) dan Kumpulan Poro Kiai (Kopi) itu dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah dengan menghadirkan Majelis Anta Badrun Ibnu Alwan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Salah satu Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, Gus dr. Haris Damanhuri mengatakan, jika dirinya dan keluarga besar Genggong sangat mencintai Prabowo Subianto begitupula sebaliknya. Sehingga, harga mati baginya menjadikan Prabowo sebagai Presiden.

"Marwah Bapak Prabowo itu beda, kecintaan beliau kepada keluarga kami, terutama kepada ibunda kami sangat luar biasa. Jadi harga mati bagi kami tidak pernah bisa ditawar apapun, Prabowo harus jadi (Presiden RI,red)," kata Gus Haris saat hadir sebagai tamu undangan.

Tak sampai disitu, Gus Haris juga sudah yakin tanpa menggunakan logika maupun Lembaga Survei Indonesia (LSI) atau lain-lainnya, jika Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat dan pemimpin tegas bijaksana.

"Guru kita semua yakni Gus Dur pernah dawuh jika orang yang paling ikhlas di negeri ini adalah Prabowo dan juga Prabowo Subianto akan menjadi Presiden Republik Indonesia. Jadi kami disini manut dawuh guru sehingga tidak perlu menggunakan logika, LSI dan lain-lainnya," ungkapnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait