Curhat Ada Masalah Ditempat Kerja, Pria di Mojokerto Sayat Leher Sendiri

© mili.id

Gunting yang diduga dipakai korban untuk melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Mojokerto - Seorang pria melakukan aksi percobaan bunuh diri dan nekat menyayat atau menggorok lehernya sendiri di Dusun Klanjan RT 03 RW 01, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/10/2023)

Korban yakni Agus Setiawan (30) warga desa setempat. Aksi nekat korban diketahui pertama kalioleh istrinya ketika melihat jendela kamar yang awalnya terbuka kemudian tertutup.

"Saksi kemudian mengecek masuk ke dalam kamar dan ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas tempat tidur dengan kondisi terluka dibagian leher robek dan berdarah. Tapi masih terdengar suara nafas," kata Kapolsek Jatirejo, AKP Syaiful Isro saat dikonfirmasi mili.id.

mantan Kapolsek Gondang itu menambahkan, kemudian istri korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga selanjutnya menolong dan membawa korban ke rumah sakit terdekat atau RS Sakinah memakai mobil desa untuk mendapatkan pertolongan.

"Dari lokasi, ditemukan barang bukti berupa sprei penuh darah, gunting yang ada bercak darah. Benda ini yang diduga digunakan korban untuk melakukan percobaan bunuh diri," ungkapnya.

Menurut Isro, dua hari lalu korban sempat bercerita kepada saksi jika dirinya ada permasalahan dengan majikannya di tempat korban bekerja. Namun apa masalahnya tidak diceritakan oleh korban.

"dua hari korban curhat ke istrinya, jika ada masalah di tempat kerjanya. Tapi apa permasalahannya apa, korban tidak cerita. Korban juga meminta saksi untuk mengantarkannya menemui majikannya, namun belum bertemu, kejadian percobaan bunuh diri ini terjadi. Saat ini korban dirujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait