Jaringan Hotel Marriott International Gelar Road to Give Surabaya 2023

© mili.id

Karyawan Marriott International di Indonesia dan masyarakat umum memeriahkan kegiatan amal ini.(foto: Rahmat FT/mili.id)

Surabaya - Jaringan Hotel Marriott International di Surabaya kembali menggelar kegiatan lari amal tahunan bertema 'Road to Give Surabaya 2023'.

Kegiatan yang merupakan komitmen dari Marriott International dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan itu digelar di Pakuwon Golf & Family Club Surabaya, Minggu (15/10/2023).

Sebanyak 70 peserta dewasa dan 30 peserta anak-anak yang terdiri dari karyawan Marriott International di Indonesia dan masyarakat umum memeriahkan kegiatan amal ini.

Keseluruhan acara meliputi flag off lari 5 kilometer, zumba, flag off fun-run untuk anak-anak, games, dan beragam hiburan, seperti DJ, door prize, serta penyerahan donasi secara simbolis.

Kegiatan ini juga didukung oleh Bank Mandiri, MS Glow, Isoplus, Jamtangan.com serta Bank Jatim serta Apkrindo yang menyediakan berbagai tenan makanan untuk dapat dinikmati para peserta lari.

Director of Marketing Communication dari JW Marriott Hotel Surabaya sekaligus ketua pelaksana, Sesandy Gunawan mengungkapkan disamping kegiatan amal, Road to Give juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mengacu dengan program Marriott International yang menawarkan well-being experience.

“Road To Give Surabaya 2023 kini akan kembali diselenggarakan di Surabaya, acara yang kami tunggu-tunggu untuk dapat bersatu bersama dengan masyarakat dan memberikan kontribusi dengan cara yang bermakna,” terang Sesandy Gunawan melalui siaran tertulisnya. Selasa (17/10/2023).

Dia mengatakan seluruh hasil donasi dari kegiatan Road To Give akan disumbangkan sepenuhnya kepada Scholars of Sustenance (SOS), sebuah yayasan yang berfokus pada pengolahan makanan berlebih untuk meminimalisir adanya limbah sisa makanan (zero food-waste).

Dimana SOS berkomitmen untuk memberikan perbedaan nyata dengan menyelamatkan makanan berlebih dan mengubahnya menjadi makanan sehat yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan.

"Marriott International yakin bahwa setiap hidangan memiliki makna, dan kolaborasi dengan SOS ini dapat mencerminkan dedikasi untuk membuat perubahan positif dunia, khususnya di Surabaya," bebernya.

“Acara ini tidak hanya menekankan pentingnya olahraga bagi kesehatan, namun juga menjadi kesempatan untuk dapat berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai inti Marriott International, yaitu 'Serve Our World," imbuhnya.

Sementara itu, CEO & Pendiri Scholars of Sustenance, Bo Holmgreen mengatakan Scholars of Sustenance melayani tiga hal; Daratan, masyarakat, dan batin. Menurutnya pihaknya tidak hanya membantu manusia, tetapi juga membantu komunitas sambil menjaga lingkungan dalam aktivitas kami. Semua ini hanya bisa terwujud melalui kemitraan global yang kuat.

"Kemitraan dengan Road To Give 2023 akan meningkatkan komitmen kami untuk mengurangi pemborosan makanan, mempromosikan kesetaraan pangan, memupuk rasa memiliki, serta meningkatkan pemberdayaan di antara masyarakat, sekaligus berkontribusi pada upaya global mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, seperti Zero Hunger, Sustainable and Cities Communities, Responsible Consumption and Production, Climate Action, dan Partnership for The Goals," ujar Bo Holmgreen.

Diketahui, karingan Hotel Marriott International di Surabaya yang terdiri dari JW Marriott Hotel Surabaya; The Westin Surabaya; Four Points by Sheraton Surabaya; Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah; Sheraton Surabaya Hotel & Tower; dan Fairfield by Marriott Surabaya turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Editor : Aris S



Berita Terkait