Pegadaian Kenalkan Investasi Emas Pada Atlet Senam National Gymnastics Championship

© mili.id

Surabaya - PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya konsisten untuk melakukan sosialisasi investasi emas kepada masyarakat, saat ini pengenalan investasi emas dilakukan melalui atlet - atlet senam yang mengikuti national gymnastics championship Surabaya 2023.

Pada event senam national gymnastics championship Surabaya 2023 saat ini, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya memberikan dukungan penuh atas kejuaraan nasional senam, sekaligus melakukan kualifikasi PON ke 21 yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara dan Aceh. Event kejuaraan nasional senam akan dilaksanakan di gedung senam nusantara citraland Surabaya, dengan dikuti 60 atlet senam peserta dari 20 provinsi di Indonesia.

" Ada beberapa kategori dalam event lomba senam diantaranya akuiistik, haling rintang, dan juga senam - senam keahlian lainnya," ujar Mulyono selaku pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, pada Rabu (18/10/2023).

Mulyono juga mengatakan, lomba senam yang dilaksanakan di Surabaya ini memperebutkan 22 medali emas, 22 medali perak, dan 22 medali perunggu dengan peserta lomba sebanyak 60 atlet. "Ada banyak medali yang diperebutkan, kita memfasilitasi acara ini secara keseluruhan supaya masyarakat mau hidup sehat," ujarnya.

Mulyono mengajak banyak manfaat yang dimiliki, dengan adanya lomba senam. Pertama pegadaian mendukung kegiatan keolahragaan nasional dan kedua bisa memberikan edukasi manfaat investasi emas kepada para atlet. 

"Ini bentuk komitmen pegadaian untuk menjadi perusahaan paling bermanfaat dan paling bernilai bagi masyarakat Indonesia. Sebab pegadaian telah melaksanakan sebagai perusahaan yang bermanfaat dengan menjadi sponsor untuk sepak bola liga 2 Indonesia," terangnya.

Ia juga menyampaikan pesan khusus dari Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan yang mengatakan kalau event senam ini salah satu tujuannya untuk mencari bibit - bibit unggul yang bisa berbicara di kancah Internasional.

Selain itu,, event senam ini juga untuk menyambut persiapan kejuaraan dunia senam yang akan diselenggarakan di Jakarta. "Saya mengucapkan terima kasih pada para pengurus persatuan senam Indonesia. Kejuaraan ini diharapkan bisa melahirkan bibit - bibit atlet baru," pungkasnya. (eru)

Editor : Redaksi



Berita Terkait