Kini The New BMW X5 Mengaspal di Jatim

© mili.id

Kepala Cabang BMW Surabaya, Octa Wibowo (kiri) foto di samping BMW The New BMW X5.(foto: Rama Indra/mili.id)

Surabaya-BMW Astra resmi meluncurkan The New BMW X5 di Jawa Timur, yang hadir dengan tampilan modis dan modern, mobil teranyar ini didesain dengan berteknologi mild hybrid 48V.

Gaya modern BMW X5 yang dapat terjangkau dalam sekejap mata ini, tersuguh mulai dari lekukan bumper mobil yang memukau, kinerja mesin stater, transmisi beserta stamina motor power.

Selain itu, BMW X5 baru juga banyak fitur canggih dan juga sporty: ada fitur parkir otomatis, mode iDrive digital moderns dengan BMW Curved Display gunakan BMW Operating System 8.

Kepala Cabang BMW Surabaya, Octa Wibowo mengatakan, BMW X5 ini merupakan BMW X Series Premium yang merupakan produk favorit pelanggan di Indonesia.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Salah satunya, dengan menghadirkan The New BMW X5," ucap Octa, Jumat (20/10/2023).

Menurut Octa, The New BMW X5 tampil lebih gagah dengan lampu depan yang lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standarnya

"Desain interior yang lebih mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display yang lebih luas, dan Driving Assistant Professional," katanya.

The New BMW X5 ini hadir, hanya dalam satu varian; yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport. Mobil ini cukup terjangkau, hanya dibanderol dengan harga Rp1,96 miliar.

Fitur yang paling penting, lanjut Octa, adalah integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi terbaru.

48V terbary berbentuk elektrifikasi, yang terdiri generator starter, terintegrasi ke dalam transmisi, dan menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

Untuk itu, semua mesin optimal bermitra dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic.

"Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan. Mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jatim," tutup Octa.

Editor : Aris S



Berita Terkait