Aksi Curanmor di Surabaya Barat Terekam CCTV

© mili.id

Pelaku curanmor berjaket hitam mengendarai motor korban terekam kamera CCTV di Jalan Lidah Wetan.(tangkapan layar CCTV/mili.id)

Surabaya - Sebuah sepeda motor Honda Scoopy merah bernopol L 4515 LH digasak maling ketika diparkir di depan pagar sebuah rumah kos di Jalan Lidah Wetan Gg IIIA masuk wilayah Surabaya Barat, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Aksi dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik Della Rose Ananda (26), warga Jalan Simo Kwagean Kuburan 2 ini terekam CCTV.

Menurut keterangan korban, ketika hendak meningggalkan motornya, korban sudah yakin telah mengunci stir motornya. Selanjutnya korban masuk ke rumah kos dan mengobral dengan temannya kosnya.

"Saat itu motor saya parkir depan kos, ketika keluar ternyata motor saya sudah tidak ada lagi di tempatnya," ujar korban.

Untuk mengetahui siapa yang mencuri motornya, selanjutnya korban melihat rekaman CCTV. Ternyata benar bila motornya dicuri.

"Akhirnya saya laporkan ke polisi berikut barang bukti rekaman CCTV," kata Della, Senin (23/10/2023).

Korban mengatakan, dalam rekaman CCTV terlihat pelaku memakai jaket warna hitam dan memakai helm berwarna hitam.

"Dari rekaman tersebut, pelaku melakukan aksi dengan temannya yang sedang menunggu di tepi jalan. Semoga pelaku segera terungkap," imbuhnya.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Kasat Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Samikan belum merespons saat dihubungi mili.id.

Editor : Aris S



Berita Terkait