Mandi Bersama 5 Teman di Dam Sungai, Pelajar Mojokerto Tewas Tenggelam

© mili.id

Korban saat ditemukan usai tenggelam. (Ist for mili.id)

Mojokerto - Seorang pemuda tewas tenggelam saat berenang bersama lima temannnya di Dam Pundaksari, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2023).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Mojokerto Khakim menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Informasi warga sekitar ada enam orang yang sedang mandi di sungai.

Nahas, salah satu diantaranya tenggelam karena tidak bisa berenang. Identitas korban diketahui bernama Muhammad Ari Ali Mursid yang masih duduk di bangku SMA Kelas XI.

"Korban mandi sama lima temannya. Warga Dusun Pendowo, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal. Masih pelajar," ujar Khakim saat dikonfirmasi, mili.id.

Warga sekitar lokasi sempat mengingatkan sekelompok pemuda tersebut agar tidak mandi di dam. Hanya saja, lanjut Khakim, peringatan itu tak diindahkan korban dan lima rekannya.

"Warga sebelumnya sudah memberikan peringatan untuk tidak mandi di sungai (dam)," pungkasnya.

Jasad korban berhasil ditemukan sekitar lukul 12.15 WIB. Sejumlah relawan dan PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi jasad korban ke fasilitas kesehatan untuk melakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Editor : Achmad S



Berita Terkait