Momen Keakraban Kapolrestabes Surabaya Makan Bersama 500 Penarik Becak

© mili.id

Momen ketika Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce sarapan bersama ratusan tukang becak. (Humas Polrestabes Surabaya for mili.id)

Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce cangkruk dan sarapan bersama 500 orang penarik becak, Selasa (31/10/2023).

Selain duduk dan makan bersama Kapolrestabes Surabaya juga membagikan sembako. Pertemuan penuh dengan keakraban ini digelar di halaman Mako Polrestabes Surabaya, dirinya didampingi pejabat utama (PJU).

Pasma mengatakan, pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas Surabaya agar senantiasa aman, tertib dan kondusif.

"Melalui kegiatan sarapan bareng ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dengan anggota Polrestabes Surabaya," kata Pasma, usai sarapan bersama tukang becak.

Menurut Pasma, seluruh abang tukang becak di Surabaya merupakan agen agen kepolisian, sekaligus pelopor terciptanya Surabaya yang damai.

Sementara Muniri, salah seorang abang becak turut menyampaikan ungkapan terimakasih ke jajaran kepolisian. Katanya, kegiatan sarapan bareng dan bagi sembako ini sangat membantu para abang becak.

"Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan sarapan bareng dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait