Pembunuhan Wanita di Sidoarjo, Anak Korban Melihat Pelaku Gondol Motor

© mili.id

Nur Laily kerabat korban saat memberikan kesaksian.(foto: Rama Indra/mili.id)

Sidoarjo - Selain membunuh Askurniyah (59), perempuan tinggal di Desa Magersari, Kota Sidoarjo, ternyata pelaku juga menggondol motor milik korban, yang ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (4/11/2023) hari ini.

Dalam peristiwa ini, Wawan, anak korban, yang mengetahui kali pertama ibunya tewas, mengaku juga sempat melihat pelaku membawa kabur motor di rumahnya.

"Keponakan saya sempat melihat motor ibunya dikendarai orang tidak dikenal. Bahkan orang tersebut memakai kaus milik keponakan saya itu," ujar Nur Laily, kerabat korban.

Kecurigaan anak korban ini bertambah ketika melihat kondisi atap plafon rumahnya ada yang jebol.

Selanjutnya Wawan memanggi-manggil ibunya, sembari menuju kamarnya. Saat itulah Wawan melihat ibunya sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Setelah melihat ibunya yang sudah tergeletak di dalam kamar, kemudian Wawan memberi kabar ke saya dan mengatakan tante, ibu meninggal dibunuh orang," pungkas Nur Laily.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, kalau sementara barang korban hilang yang diketahui baru 1 unit motor saja.

"Laporan sementara ada motor yang hilang, dan untuk lebih lanjut kami menunggu keterangan dari anak korban yang saat ini masih dalam tahap pemulihan mental," tutup Andaru.

Editor : Aris S



Berita Terkait