Hiii.. Wanita ini Ditiduri Genderuwo Gegara Lakukan Hal Sepele

© mili.id

Ilustrasi genderuwo (Foto: Akun X @balakarsa)

mili.id - Seorang wanita mengaku pernah ditiduri genderuwo lantaran sering melakukan hal sepele.

Peristiwa itu diceritakan akun TikTok @febyawdira dalam sebuah postingan video.

"Pernah tidur dengan genderuwo," ucap Feby mengawali ceritanya, seperti dilihat mili.id, Sabtu (11/11/2023).

Dia mengaku peristiwa itu terjadi saat dia masih remaja, saat masih duduk di bangku SMP. Awalnya dia menceritakan kebiasaannya saat berada di rumah.

"Jadi saat itu, kalau aku di rumah dan mandi, selesai mandi aku langsung lari ke kamarku tanpa pakaian," tutur Feby.

"Aku kira itu biasa-biasa aja. Karena memang di rumah nggak ada siapa-siapa. Apalagi jarak kamar mandi dan kamarku kan dekat," tambahnya.

Namun, dalam beberapa hari, saat dirinya tidur, dia merasa tangannya ada yang menindih.

"Jadi terasa berat gitu. Kayak ada yang menindih," ucapnya.

Dan puncaknya, pada suatu malam dia yang merasa tertindih terbangun. Saat membuka matanya, dia melihat sebuah tangan penuh bulu dan borok (luka) memegangi tangannya.

"Aku nggak berani berteriak. Berulangkali aku memejamkan mata. Tapi pas aku buka lagi mataku, tangan itu masih ada. Akhirnya aku membaca doa apa saja yang aku bisa. Setelah itu aku lihat tangan tersebut sudah hilang," paparnya.

Setelahnya, Feby menceritakan peristiwa itu kepada ibunya. Ibunya yang awalnya mengira Feby hanya mimpi, akhirnya percaya dan membawa Feby ke orang pintar.

"Aku dibawa ibu ke temannya yang katanya orang pintar. Dan orang pintar itu mengatakan hal yang selama ini tidak aku sangka," tambahnya.

Menurut Feby, orang pintar itu bertanya, apakah Feby sering tidak berpakaian saat keluar dari kamar mandi untuk menuju ke kamar.

"Kok orang pintar ini tahu kebiasaanku. Ya akhirnya aku mengakuinya," ujar Feby.

Dari situ, lanjut Feby, orang pintar tersebut mengatakan bahwa di rumahnya ada genderuwo yang menyukai Feby dan hampir saja menyetubuhinya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait