Chelsea Vs Man City: 8 Gol Tercipta, Dua Tim Berbagi Poin

© mili.id

Erling Haaland dan Cole Palmer. (Premier League instagram)

mili.id - Pertandingan besar antara Chelsea melawan Manchester City berjalan seru dan menghasilkan delapan gol dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridges, Minggu (12/11/2023) malam.

The Blues mampu menahan imbang The Citizen dengan skor 4-4. Aksi saling balas gol tercipta dalam laga lanjutan pekan ke-12 Premier League.

Man City mampu membuka keunggulan melalui sepakan dari titik 12 pas Erling Haaland pad menit ke-25. Chelsea mampu membalikkan keadaan lewat gol Thiago Silva dan Raheem Sterling.

Asuhan Pep Guardiola itu mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Manuel Akanji di menit akhir babak pertama.

Babak kedua, drama empat gol kembali terjadi. Haaland kembali membawa Man City unggul di menit ke-47. Menit ke-67, Nicolas Jackson membuat skor kembali imbang dan merubah papan skor menjadi 3-3.

Asuhan Pochettino harus kembali tertinggal setelah sepakan keras dari luar kotak Rodri membentur kaki salah satu pemain Chelsea dan si kulit bundar masuk ke gawang Robert Sanchez.

Chelsea memperoleh hadiah penalti setelah salah satu pemainnya dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain Man City. Cole Palmer yang menjadi algojo tendangan penalti tidak membuat kesalahan dan mampu merubah skor 4 sama pada menit ke-90+5.

 

Editor : Achmad S



Berita Terkait