Viral Video Pasangan Mesum di Taman, Satpol PP Kota Malang Tingkatkan Patroli

© mili.id

Tangkapan layar pasangan muda mudi bercumbu di taman.(M Anam/mili.id)

Malang - Satpol PP Kota Malang bakal mengintensifkan operasi di tempat-tempat umum untuk mencegah adanya perbuatan mesum seperti yang dilakukan pasangan muda-mudi sampai videonya viral di media sosial terulang kembali.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, Senin (13/11/2023).

Upaya tersebut dilakukan setelah adanya video viral di beberapa akun media sosial menunjukkan sepasang muda-mudi sedang bercumbu yang diduga di Taman Bunga Merjosari, Kota Malang.

Nampak video memperlihatkan cowok dan cewek diduga tengah bercumbu.

"Kami akan terus meningkatkan patroli ketertiban khususnya di lokasi fasilitas umum secara intensif. Dari pantauan kami memang area sekitar taman di Merjosari yang sepi kerap kali dijadikan sebagai tempat memadu kasih pasangan saat malam hari," katanya

Bahkan Satpol PP sering kali memberikan pembinaan di kantor terhadap pasangan muda-mudi yang nekat berbuat asusila di tempat tersebut maupun tempat umum lainnya.

"Pembinaan dilakukan hingga pemanggilan orang tua bagi anak-anak yang masih di bawah umur. Untuk usia dewasa dan perbuatannya sudah mengarah ke asusila, maka bisa kami kenakan tipiring. Tetapi sejauh ini masih sebatas pembinaan," bebernya.

Dirinya berpesan agar para pengunjung yang datang di taman-taman Merjosari berperilaku sopan dan menjaga etika.

"Jangan sampai melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan kenyamanan di masyarakat. Para muda-mudi harus bisa menjaga budaya serta menjaga diri mereka masing-masing," tutupnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait