Angkat Local Pride, Kartu Perdana Ini Dukung Impian Pengguna Berselancar Digital

© mili.id

Tiga pilihan kartu perdana 10 GB dengan kuota utama, kuota lokal, dan kuota aplikasi. (Nana/mili.id)

Mojokerto - Jagoan lokal kartu perdana 10 GB khusus Jatim dan Bali-Nusra yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung kebutuhan pelanggan baru saja diluncurkan Smartfren.

Ales Shella Hadysara, Regional Brand dan Marketing North East Java Smartfren menjelaskan, adanya kartu perdana baru dengan mengangkat kearifan lokal.

Seperti tokoh cerita pewayangan, ikon budaya, dan tradisi ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren.

"Yah lewat kartu perdana ini, Smartfren memang mengangkat berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat dengan local pride. Sebagai wujud komitmen layanan terbaik," ujarnya, Rabu (15/11/2023).

Tentu saja, lanjut Ales, operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced ini bakal memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal untuk mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian digital.

Ada tiga pilihan kartu perdana yang terbagi untuk masing-masing cakupan area. Itu ada Simojonh yang meliputi area Jombang, Kota Mojokerto, Mojokerto, Nganjuk, dan Sidoarjo.

Lalu Suramadu, mencakup Kota Surabaya, Bangkalan, Sumenep, Pamekasan dan Sampang. Dan terakhir ada Gresik Latubo meliputi area Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Tuban.

"Edisi 10 GB ini bisa didapat mudah, di outlet terdekat di Jatim, Bali, dan Lombok. Harga hanya Rp 25 ribu. Pelanggan sudah dapat kuota internet 10 GB yah, itu ada 3 GB kuota utama, ditambah 3 GB kuota lokal, dan 4GB kuota aplikasi tiktok. Pelanggan juga dapat manfaatin gratis telepon kualitas high definition (HD) ke semua nomor Smartfren," jelasnya.

Selain itu, fasilitas kuota utama dan lokal itu bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Sementara, kuota aplikasi dapat digunakan khusus untuk mengakses TikTok saja.

Nantinya, pelanggan juga bisa optimalisasi kartu perdana ini dengan paket unlimited mulai dari Rp 30 ribu an.

"Jadi saat kuota habis akan tetap bisa akses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong. 10 GB ini bisa mendukung apapun impian digitalmu," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait