Lagu Dua Penyanyi Cantik asal Jatim Trending di YouTube Indonesia, Berikut Profilnya

© mili.id

Ikon YouTube (Foto: Freepik)

Surabaya - Lagu dua penyanyi cantik asal Jawa Timur (Jatim) bertengger di trending nomor 1 dan 2 YouTube Indonesia.

Dari penelusuran mili.id, hingga pukul 17.00 WIB, Sabtu (18/11/2023), dua lagu itu masih bertengger di nomor 1 dan 2.

Dua penyanyi cantik asal Jatim itu adalah Salma Salsabil dan Happy Asmara. Salma berada di trending nomor 1, sedangkan Happy nomor 2.

Lagu Salma Salsabil berjudul Bunga Hati dengan genre pop ini sudah ditonton 1 juta kali. Sedangkan lagu Happy Asmara dengan judul APIK dengan genre dangdut, telah ditonton 1,7 juta kali.

Profil Singkat Salma Salsabil

Poster Lagu Bunga Hati Salma Salsabil (Foto: Instagram Salma)Poster Lagu Bunga Hati Salma Salsabil (Foto: Instagram Salma)

Salma Salsabil 'Aliyyah Putri Mandaya atau yang lebih dikenal dengan Salma Salsabil adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berasal dari Probolinggo, Jatim.

Penyanyi ini lahir pada 12 Februari 2002, sehingga umurnya saat ini 21 tahun. Penyanyi berjilbab ini menempuh pendidikan di ISI Yogyakarta.

Mengambil genre pop, Salma menjadi The Winner of Indonesian Idol Season XII.

Profil Singkat Happy Asmara

Penyanyi cantik asal Kediri, Jatim, Happy Asmara (Foto: Instagram Happy)Penyanyi cantik asal Kediri, Jatim, Happy Asmara (Foto: Instagram Happy)

Happy Asmara memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, personaliti televisi, aktris, pembawa acara, dan pengusaha asal Kediri, Jatim.

Happy lahir pada 10 Juli 1999, sehingga kini berusia 24 tahun.

Penyanyi yang sempat disebut-sebut sebagai kekasih Deny Caknan ini memilih berbagai genre, mulai dangdut, pop hingga campursari.

 

Editor : Redaksi



Berita Terkait